get app
inews
Aa Read Next : Profil Ritesh Agarwal, Pengusaha Muda di Balik Bisnis Penginapan OYO Hingga Beromzet Rp51 Miliar

Stafsus Wapres Buka Pertemuan Ratusan Pengusaha Muda Idepreneurs di Tangerang

Minggu, 04 Februari 2024 | 19:05 WIB
header img
Stafsus Wapres Buka Pertemuan Ratusan Pengusaha Muda Idepreneurs di Tangerang (Foto: iNewskaranganyar. Id/Bramantyo)

TANGERANG, iNewskaranganyar. Id- Para pengusaha muda berkumpul di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang pada Sabtu (03/02/24) kemarin. Pertemuan itu dalam rangka menggelar acara tahunan bertajuk 'Scaling Up Your Business Investment'. 

Acara tersebut pun menjadi panggung bagi Idepreneurs Annual Meeting 2024 yang dihadiri oleh anggota Idepreneurs Club dari seluruh penjuru Indonesia, Minggu 4 Januari 2024.

Dalam acara itu, tampak hadir pula Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia, Arif Rachmansyah Marbun, yang memberikan apresiasi atas semangat kolaboratif para pengusaha muda. 

Menurutnya, membangun ekonomi adalah tanggung jawab bersama antara pemerintah dan sektor swasta, di mana kontribusi para pengusaha muda seperti Idepreneurs sangat berarti.

"Keberhasilan ekonomi Indonesia tidak hanya ditentukan oleh langkah-langkah pemerintah, melainkan juga oleh peran aktif para pengusaha yang memiliki integritas seperti Idepreneurs. Kegiatan bisnis dan sosial harus terus didorong bersama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan," ungkapnya.

Acara tersebut juga diisi dengan rangkaian diskusi yang melibatkan tokoh-tokoh penting seperti Listyorini Dian Pratiwi dari IDX Head of Listed Companies Development Division, Daniel Tedja dari Phillip Sekuritas Indonesia, Wibi Setiyofen selaku Ketua Umum Idepreneurs, Troy Parwata dari CFO Rucika Group, dan Klisman Yonanda sebagai Wakil Ketua panitia.

Menurut Wibi Setiyofen, pertemuan para pengusaha muda ini bertujuan untuk memperkuat ekonomi Indonesia melalui jaringan kolaboratif antara para pemuda pelaku usaha.

"Kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan Indonesia sebagai negara maju. Di era ini, semakin banyak generasi muda yang mengambil langkah untuk menjadi pemimpin, dan kami hadir di sini sebagai pemimpin melalui kewirausahaan, sebagai pelaku bisnis," ujarnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut