get app
inews
Aa Read Next : Senyum Haru Mariyam Warga Sukoharjo Bawa Pulang Hadiah Utama Sembada BDK Xpander Senilai Rp300 Juta

Perangkat Desa Menangkan Undian Kredit Bank Daerah Karanganyar

Selasa, 09 Januari 2024 | 10:43 WIB
header img
Penyerahan hadiah motor Honda PCX ke pemenang undian kredit perangkat desa (foto:istimewa)

KARANGANYAR, inewskaranganyar.id - Kadus Nglegok Desa Desa Segorogunung, Sutrisno memenangkan hadiah utama undian kredit perangkat desa dari PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) berupa satu unit sepeda motor Honda PCX.

Hadiah utama diserahkan langsung Direktur Utama bank milik pemda Karangayar itu, Haryono pada Senin (8/1/2024).

"Kami yang mrnanggung pajak pemenang. Pak kadus tinggal pakai saja motornya," kata Haryono.

Dikatakan, undian hadiah pemenang khusus kredit perangkat desa setiap tahun berganti. Pada 2022 berupa Yamaha NMax dan KLX. Sedangkan untuk pemenang tahun 2024 nanti sepeda motor Honda CBR warna merah terbaru.

Haryono mengatakan undian tahap I program reguler SEMBADA akan berlangsung pada April 2024. Adapun hadiah utama berupa mobil Mitsubishi XPANDER warna hitam terbaru.

Untuk memenangkannya, nasabah cukup menabung kelipatan Rp100 ribu per kupon. Bertabur hadiah menarik masih akan diundi pada Desember 2024 berupa mobil Honda Brio, 15 sepeda motor, TV, kulkas dan sebagainya. 

"Alhamdulillah ini wujud syukur Bank Daerah Karanganyar bahwa perkembangan aset meningkat dari tahun 2022 aset sebesar Rp501,7 miliar meningkat menjadi Rp533,3 miliar dengan pinjaman yang disalurkan kepada masyarakat di akhir tahun 2023 menjadi Rp473 miliar dengan tingkat NPL sebesar 4,3 % dengan kategori sehat serta rasio keuangan BDK semuanya sehat," katanya.

Menurutnya, hal ini berkat pengelolaan manajemen bank yang profesional, independen, transparan, akuntabilitas dan tetap selalu profitable.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut