get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Mengungkap Arti Dibalik Mimpi Dikejar Harimau, Pertanda Baik atau Buruk?

Selasa, 17 Oktober 2023 | 18:24 WIB
header img
Mengungkap Arti Dibalik Mimpi Dikejar Harimau, Pertanda Baik atau Buruk? (Foto: Ilustrasi/iNews.id)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Pernahkan bermimpi dikejar harimau? Mesti hanya sekedar mimpi dan hanya dianggap sebagai bunga tidur, namun mimpi dikejar harimau bisa menjadi beban pikiran.

Arti mimpi dikejar harimau secara umum menjadi sebuah pertanda yang harus dihadapi bagi si pemimpinya. 

Lalu, apakah ini akan menjadi kabar baik atau buruk? Mimpi bagi sebagian orang sering disebut sebagai bunga tidur, namun lainnya percaya bahwa ini bisa memiliki banyak arti dan sebuah pertanda, tergantung pada konteks mimpinya.

Secara umum, mimpi dikejar harimau bisa berarti bahwa sedang merasa takut atau terancam oleh sesuatu dalam hidup.  Harimau adalah hewan yang kuat dan buas, jadi mimpi ini bisa menjadi refleksi dari ketakutan akan sesuatu yang kuat dan berbahaya. 

Mimpi dikejar harimau juga bisa berarti sedang merasa tertekan atau terbebani oleh sesuatu. Harimau adalah hewan yang besar dan berat, jadi mimpi ini bisa menjadi refleksi dari perasaan Anda yang tertekan atau terbebani.

Jika bermimpi dikejar harimau, penting untuk memahami apa yang menjadi penyebab ketakutan atau tekanan dalam hidup. Setelah memahami penyebabnya, Anda dapat mulai mengatasi ketakutan atau tekanan tersebut dan berhenti bermimpi buruk.

Berikut adalah beberapa arti mimpi dikejar harimau berdasarkan Primbon Jawa, Tafsir mimpi Islami dan psikologi dikutip dari berbagai sumber 

1. Arti Mimpi Bertemu Harimau 

Arti mimpi bertemu harimau adalah pertanda baik. Pemimpi akan segera mendapatkan sebuah kemuliaan, kesuksesan, dan penghargaan atas segala usahanya yang mencapai keberhasilan. Jika mendapatkan mimpi ini, segeralah mengucap syukur dan tetap semangat berjuang sampai mendapatkan hasil. 

2. Arti Mimpi Bertemu Harimau Putih 

Arti mimpi bertemu harimau putih menjadi pertanda kamu akan bertemu dengan seseorang, yang memberikan aura positif kepadamu. Orang tersebut akan memberikan nasihat dan membuat hidupmu lebih baik lagi, serta menuntunmu pada kesuksesan dan kebahagiaan. 

3. Arti Mimpi Dikejar Anak Harimau 

Berikutnya, ada mimpi dikejar anak harimau yang ternyata mampu menjadi sebuah pertanda baik. Jika kalian mengalami mimpi tersebut, maka bisa menjadi pertanda jika ada seseorang yang diam-diam menyukaimu. Bisa jadi orang tersebut adalah jodohmu, sehingga dalam waktu dekat bisa jadi kalian akan segera menikah dengan orang tersebut. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut