get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Soroti Medsos Diskominfo Dipakai Jadi Pencitraan PJ Bupat Karanganyar 

Mau Ambil Uang di TikTok dengan Mudah dan Cepat, Begini Caranya!

Senin, 25 September 2023 | 20:05 WIB
header img
Ilustrasi TikTok.Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Mengambil uang di TikTok tidaklah rumit. Anda dapat dengan mudah mengambil uang yang ada di TikTok dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

Siapa yang tak kenal TikTok? Hampir seluruh generasi muda di seluruh dunia mengenal aplikasi ciptaan ByteDance ini. Ini bukan hanya sekadar platform berbagi konten, tetapi juga tempat yang membantu kreator dalam menghasilkan uang.

TikTok memungkinkan Anda menghasilkan uang dari platform ini dengan berbagai cara, salah satunya adalah melalui siaran langsung (Live). Untuk mengapresiasi para kreator yang melakukan siaran langsung, biasanya penonton akan memberikan hadiah (gift).

Sebelum Anda dapat menarik pendapatan di TikTok, Anda perlu memenuhi syarat terlebih dahulu. Contohnya, pastikan Anda sudah menjadi bagian dari Creator Next.

Pastikan juga bahwa Anda sudah memiliki minimal 1.000 pengikut dan akun yang aktif setidaknya selama 30 hari. Selain itu, akun TikTok Anda harus menjaga reputasi yang baik dan mematuhi panduan komunitas serta syarat penggunaan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut