get app
inews
Aa Read Next : Tidak Digaji, Mengapa Jabatan Ketua Umum Askab PSSI Karanganyar Begitu “Seksi” Diperebutkan?

Kado Terakhir Pimpin Karanganyar, Juliyatmono Bakal Undang Dewa 19 Manggung, Catat Tanggalnya

Rabu, 21 Juni 2023 | 22:59 WIB
header img
Catat Tanggalnya, Dewa 19 Bakal Manggung di Karanganyar (Foto: Okezone)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Kado terakhir di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Karanganyar, Juliyatmono bakal mengundang grup musik papan atas Indonesia, Dewa-19. Grup yang digawangi Ahmad Dhani itu direncanakan bakal manggung di Karanganyar pada 16 September mendatang.

Ia mengatakan, keputusan mengundang grup band Dewa 19, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun serta kado di hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 106 ini sebagai jawaban atas permintaan masyarakat Karanganyar untuk menghadirkan Dewa 19. 

Meskipun nilai kontrak mengundang Dewa 19 diakuinya tidaklah sedikit, namun bagi Juliyatmono hal itu bukanlah sebagai kendala. Yang terpenting, dua momen terpenting, masyarakatnya terhibur.

"Sudah ada proses kontrak. Nilai kontraknya banyak,"papar Juliyatmono, Rabu (21/6/2023).

Kehadiran Dewa-19 di dua momen penting, HUT Kemerdekaan serta rangakain Hari Jadi Karanganyar bukanlah yang pertama. Secara rutin, setiap tahunnya, Pemkab Karanganyar selalu mengundang artis ternama. Diantarannya, Iwan Fals, Slank, Via Vallen, Nella Kharisma dan Denny Caknan.

"Coba, artis mana yang belum pernah kita panggil untuk manggung di Karanganyar. Mulai dari Iwan Fals, Slank semuannya sudah kita undang manggung,"ujar Juliyatmono.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut