get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sahur & Subuh Ramadhan Hari ke 3 Sukoharjo dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Sukoharjo Gempar, Tiga Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Sungai Hulu Bengawan Solo

Minggu, 21 Mei 2023 | 23:56 WIB
header img
Warga Sukoharjo memadati jembatan dimana salah satu potongan tubuh manusia ditemukan di hulu sungai Bengawan Solo (Foto: Ist)

SUKOHARJO,iNewskaranganyar.id - Warga yang tinggal di bantaran kali Cemani, anak Sungai Bengawan Solo, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, gempar saat potongan tubuh manusia ditemukan, Minggu (21/5/2023).

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah tiga potongan tubuh manusia yang membuat gempar masyarakat di bantaran anak sungai Bengawan Solo itu adalah korban mutilasi atau bukan. 

Namun, yang pasti, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sukoharjo, langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Dengan jeda waktu sekitar dua tiga jam pada posisi masing-masing tubuh saat ditemukan.

Kasatreskrim AKP Teguh Prasetyo mengatakan, dari tiga potong tubuh manusia yang pertama kali ditemukan yakni tangan sebelah kiri. Potongan tangan bagian kiri ini ditemukan di Kali Cemani. Kemudian betis kaki kiri ditemukan di anak sungai Bengawan Solo di wilayah Mojolaban, Sukoharjo.Sedangkan satu tubuh lagi di kawasan Cemani.

"Dari laporan warga masyarakat selanjutnya kami bersama TNI menerjunkan tim, termasuk Inafis menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap potongan tubuh tersebut," papar AKP Teguh Prasetyo, pada wartawan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut