get app
inews
Aa Read Next : Gebyar Promo Satu Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Spesial untuk Pelanggan

Hadirkan Mitsubishi XFC Concept di Semarang, Sasar Konsumen yang Ingin Naik Kelas 

Minggu, 02 April 2023 | 14:27 WIB
header img
Hadirkan Mitsubishi XFC Concept di Semarang, Sasar Konsumen yang Ingin Naik Kelas (Foto: Ist)

SEMARANG, iNewskaranganyar.id -  Semarang menjadi kota terakhir rangkaian menutup roadshow untuk memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mobil jenis compact SUV ini diperkenalkan dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Paragon Mall Semarang pada 31 Maret – 2 April 2023.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam rilis tertulis yang diterima iNewskaranganyar.id sebut  Mitsubishi XFC Concept ini salah satu kendaraan yang bakal mengisi segmen Compact SUV. Dan menyasar calon konsumen yang ingin naik kelas

"Harga medium SUV yang cukup tinggi menjadi alasan SUV compact dipertimbangkan banyak konsumen," jelasnya Minggu (2/4/2023) 

Ditambahkan Irwan, Mitsubishi XFC Concept merupakan medium SUV dengan interiornya menawarkan panel instrumen desain horizontal, juga empat mode berkendara di mobil ini, yaitu normal, wet, gravel dan mud.

"Mode wet ini pertama kali ada di mobil Mitsubishi. Buat beradaptasi dengan wilayah ASEAN yang kerap hujan dan banjir," terangnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut