get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus, Benarkan Suatu Pertanda Kurang Baik Bakal Menghampiri? 

Rabu, 15 Maret 2023 | 19:40 WIB
header img
Arti Mimpi Gunung Meletus apakah salah satunya kabar kurang baik (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Siapapun pernah bermimpi. Baik mimpi yang dianggap menyenangkan maupun mimpi buruk. Salah satunya mimpi melihat leteusan gunung meletus.

Mimpi gunung meletus bisa dikatakan sebagai mimpi yang mengerikan. Sebab, letusan gunung berapi dapat menyebabkan banyak korban jiwa. Namun beda halnya dengan mimpi yang merupakan bunga tidur yang dialami oleh setiap orang. 

Beberapa mimpi menjadi sebuah pertanda yang harus diperhatikan. Salah satu mimpi yang menjadi pertanda baik dan buruk yaitu bermimpi tentang gunung meletus.

Dilansir iNewskaranganyar.id dari celebrities.id telah merangkum arti mimpi melihat gunung meletus sebagai berikut.

Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus

1. Gunung Meletus Mengeluarkan Api

Jika kamu bermimpi gunung meletus dan mengeluarkan api, bisa menjadi tanda kurang baik untuk kamu. Arti mimpi tersebut akan ada sesuatu yang buruk datang ke kamu.

2. Gunung Meletus Mengeluarkan Asap

Bermimpi gunung meletus hingga mengeluarkan asap, menjadi pertanda kurang baik untuk kamu. Arti mimpimu itu ada seseorang yang sedang membicarakan keburukan dibelakangmu. 

3. Gunung Meletus dan Selamat

Jika kamu bermimpi gunung meletus namun kamu dapat berhasil selamat, merupakan pertanda yang baik. Makna mimpi ini berarti masalah yang sedang kamu hadapi akan segera selesai.

4. Gunung Meletus Mengeluarkan Air

Mimpi gunung meletus kemudian mengeluarkan air, bisa menjadi pertanda baik untuk kamu. Arti mimpi tersebut, kamu akan mendapat rezeki yang besar dalam waktu dekat.

5. Gunung Meletus dan Menghindari Letusan

Apabila kamu bermimpi gunung meletus dan dalam mimpi tersebut kamu berlari untuk menghindari letusan, maka itu menjadi sebuah peringatan untuk kamu. Kamu harus lebih berhati-hati dalam menjaga diri, karena mimpi tersebut artinya ada seseorang yang akan berbuat jahat kepadamu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut