get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Pesawat Khusus Hawker 800 XP, Kapolda Jambi Terbang ke Rumah Sakit Polri di Jakarta

Beredar Video Kondisi Rombongan Kapolda Jambi Usai Ditemukan Tim Evakuasi Darat

Senin, 20 Februari 2023 | 14:37 WIB
header img
Video Viral memperlihatkan kondisi Kapolda Jambi dan rombongan pasca kecelakaan Helikopter (Nanang/MPI)

JAMBI, iNewskaranganyar.id - Sebuah video yang memperlihatkan kondisi terkini Kapolda Jambi dan Rombongan pasca kecelakaan Helikopter yang dinaikinya beredar luas di jejaring WhatsApp.

Dalam video berdurasi sekitar 1.14 detik tersebut kondisi korban jatuhnya helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi ini terpencar hingga tiga sampai 4 tempat.

Dalam keterangan video yang dipastikan dari tim evakuasi darat yang dipimpin Kapolres Kerinci tersebut, hampir semua penumpang dan Crew mengalami luka.

Bahkan Crew heli sendiri mengalami patah kaki. Saat ini tim evakuasi darat sedang menunggu kedatangan tim evakuasi udara, karena jika evakuasi menggunakan jalur darat sangat tidak memungkinkan.

Sementara itu, upaya Evakuasi jalur darat yang dipimpin Kapolres Kerinci AKBP Patria terus dilakukan. Sebanyak 12 personil Satbrimobda Jambi sekitar pukul 04.00 WIB Minggu (20/2/2023) akhirnya menemukan rombongan Kapolda Jambi yang mengalami musibah di hutan kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci, Jambi. ***

​​​​​​

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut