get app
inews
Aa Read Next : Gebyar Promo Satu Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Spesial untuk Pelanggan

Askab PSSI Karanganyar Seleksi 160 Atlet Sepak Bola Popda Pelajar 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:03 WIB
header img
Ketua Umum Askab PSSI Karanganyar Prihanto memberikan motifasi pada 160 pelajar yang mengikuti seleksi Popda cabor sepakbola di Lapangan RM Said (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Sebanyak 160 atlet seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) cabang olahraga sepak bola yang dilaksanakan di lapangan GOR RM Said Karanganyar, Kamis (26/1/2023). Seleksi atlet cabor sepakbola Popda itu sendiri digelar Askab PSSI Karanganyar.

Ketua Umum Askab PSSI Karanganyar Prihanto mengatakan seleksi atlet cabor sepak bola ini diikuti siswa SMA dan SMK untuk berusia 17 tahun khsusunya kelahiran 2005 dan masih duduk dibangku kelas XI.

"Ada 160 calon atlet untuk cabor Sepakbola yang kami jaring. Mereka akan kami seleksi untuk ikut tim sepak bola popda. Seleksi ini dikhusukan untusk siswa SMA atau SMK yang masih berusia 17 tahun atau kelahiran 2005 dan duduk di bangku kelas XI atau kelas dua SMA atau SMK,"papar Prihanto pada iNewskaranganyar.id, Kamis (26/1/2023).

Ia menambahkan selama dua hari, yang dimulai hari Kamis 26 Januari 2023 hingga Jumat 27 Januari 2023, 160 pelajar ini akan diseleksi. 

Menurut Pria Kharismatik ini, nantinya dari 160 pelajar yang mengikuti seleksi cabor sepakbola yang dipantau langsung pelatih Paryo guru SDIT dan Assisten Pelatih Sukirno guru SMA Muhi, akan terjaring 18 pemain saja yang terseleksi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut