get app
inews
Aa Read Next : Misteri Gunung Butak Malang, Kisah Mahluk Gaib Bertubuh Api Hingga Keris pusaka Eyang Jatikusumo

Heboh, Tertangkap CCTV Diduga Tuyul Mondar - Mandir Didepan Rumah Warga Merangin Jambi

Rabu, 11 Januari 2023 | 20:44 WIB
header img
Penampakan sosok seperti tuyul tertangkap kamera CCTV bikin heboh Warga Desa Sidolego, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin

MERANGIN, iNewskaranganyar.id - Warga Desa Sidolego, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin mendadak heboh menyusul beredarnya video penampakan mahluk gaib yang ditengarai tuyul berkeliaran di pemukiman.

Meski tak begitu jelas, namun rekaman CCTV yang beredar itu memperlihatkan mahluk kecil berkepala gundul berdiri di depan rumah salah satu warga.

Kepala Desa Sidolego Ruslan mengatakan pihaknya tidak mengetahui pasti kebenaran penampakan tuyul tertangkap kamera CCTV. Namun dari tayangan itu samar-samar terlihat seperti bayangan anak kecil berbaju putih tengah mondar-mandir didepan rumah.

"Saya juga tidak tahu itu mahluk apa, yang jelas di dalam video seperti bayangan anak kecil putih sedang mondar-mandir di depan rumah warga,"papar Ruslan pada wartawan, Rabu (11/1/2023).

Ia hanya bisa menghimbau agar berhati-hati dalam menyimpan uang. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir banyak yang mengaku kehilangan uang.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut