get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Tonton Disini

Emosi Saat Lawan Timnas Indonesia, Ofisial Timnas Vietnam Nekat Masuk Lapangan

Jum'at, 06 Januari 2023 | 20:02 WIB
header img
Timnas Indonesia melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) sore. (Foto: Zing)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Laga antara Timnas Indonesia kontra Timnas Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) sore diwarnai aksi nekat Ofisial Vietnam masuk kedalam lapangan karena tak kuat menahan emosi.

Dalam laga kedua musuh bebuyutan ini berlangsung seru. Kedua tim yang sudah kerap bertemu ini bermain imbang tanpa gol 0-0.
 
Kendati bermain imbang tanpa gol, peluang untuk mencuri poin pada laga kedua yang akan digelar di Hanoi, Vietnam masih sangat terbuka.

Dalam laga pertandingan pertama ini, kedua tim terlihat sekali bermain sangat hati-hati. Bahkan tempo permainan keduannya berjalan lambat. Terlihat kedua tim sangat bermain hati-hati untuk mencari celah di pertahanan lawan.

Peluang pertama didapatkan Vietnam pada menit ke-13. Namun sepak voli Nguyen Quang Hai hanya melambung dari gawang Indonesia. Skuad Garuda mencoba balik menekan lewat sisi sayap. Tapi The Golden Star mematahkannya menggunakan perangkap offside.

Indonesia juga mengandalkan umpan-umpan terobosan untuk membongkar pertahanan Vietnam. Sayangnya para pemain belakang The Golden Star masih sigap menghalaunya.

Yakob Sayuri mengancam pada menit ke-29. Dia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun masih menyamping di kiri gawang Vietnam kawalan Dan Vang Lam.

Lima menit kemudian giliran Marselino Ferdinan yang memiliki peluang. Sang wonderkid mendapat umpan terobosan terukur, tapi tendangannya bisa diamankan Dan Vang Lam. Hingga turun minum skor kacamata bertahan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut