Logo Network
Network

5 Arti Mimpi Berciuman, Apakah Pertanda Buruk atau Baik?

Ditya Arnanta,/Net Karanganyar
.
Rabu, 04 Januari 2023 | 13:24 WIB
5 Arti Mimpi Berciuman, Apakah Pertanda Buruk atau Baik?
Arti Mimpi Berciuman (Foto: Ilustrasi/Pixebay)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Mimpi ciuman bibir bisa dikatagorikan sangat jarang mampir dalam tidurmu. memang tergolong hal yang tidak biasa dan jarang terjadi.

Namun bila mimpi ini hadir dalam tidurmu, tentu saja mimpi berciuman akan membuat kamu menjadi penasaran. Apalagi, lawan berciuman dalam mimpi itu seseorang yang sangat kita sukai.

Mimpi berciuman ini kerap kali dikaitkan dengan pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya. Meski begitu, mimpi ini juga memiliki makna yang buruk.

Dalam kehidupan nyata, ciuman telah lama disimbolkan sebagai gairah, cinta, dan persahabatan. Daripada penasaran, simak di bawah ini beberapa arti mimpi berciuman.

Namun, ternyata selain itu, ada makna lain yang tersirat dalam sebuah mimpi ciuman bibir, yaitu:

1. Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Mantan

Bila mimpi berciuman dengan mantan ini terjadi disaat kamu sudah memiliki pasangan atau sudah berumah tangga, bisa menandakan kalau hubungan yang Moms miliki saat ini tidak sedang dalam keadaan baik.

2. Arti Mimpi Berciuman dengan Orang yang disukai

Makna paling umum, mimpi ini muncul karena kamu memikirkan pacarmu di malam sebelum kamu tidur. Mimpi ini bisa menjadi pesan kuatnya hubungan asmara cinta yang dijalin secara emosional dengan sang pacar. Selain itu, mimpi ini juga melambangkan hubungan asmara yang dijalani bakal awet dan akan dipenuhi dengan kebahagiaan

3. Arti Mimpi Ciuman Bibir dengan Pasangan

Arti mimpi Ciuman Bibir dengan Pasangan memiliki arti bila hubungan emosional dan asmara sedang dalam masa yang kuat alias sedang baik.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.