get app
inews
Aa Read Next : Perankan Banyak Film, Berikut Profil Serta Perjalanan Aminah Cendrakasih

Inalillahi, MakNyak Si Doel Aminah Cendrakasih Tutup Usia, Cornelia: Cintaku Selalu Untukmu

Kamis, 22 Desember 2022 | 00:01 WIB
header img
Aminah Cendrakasih pemeran maknyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah tutup usia (Foto: Instagram)

Cornelia Agatha juga mengunggah ulang foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengelus pipi Aminah Cendrakasih yang sedang terbaring lemah.

Menilik dari unggahan si tahun 2018 itu, foto tersebut diambil saat Cornelia dan Aminah sedang menjalani proses syuting Si Doel The Movie.

"Sarah sayang Ibu. Rest in Love," tulis Cornelia.

Diketahui, Aminah Cendrakasih memang masih terlibat dalam film trilogi Si Doel The Movie meski harus menjalani proses syuting di atas ranjang. Aminah kala itu masih bisa diajak berkomunikasi dan berbicara beberapa dialog dalam film itu

Sebagai informasi, kabar duka mengenai meninggalnya Aminah Cendrakasih disampaikan oleh eksekutif produser Si Doel Anak Sekolahan, Rubby Karno yang juga merupakan kakak dari Rano Karno, melalui unggahan di akun media sosial Facebook-nya. 

Dalam unggahan tersebut Rubby mem-posting foto kebersamaannya dengan Mak Nyak saat masih terbaring di kasur. Dalam keterangan unggahan tersebut, diketahui almarhumah Mak Nyak meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB dan disemayamkan di kawasan Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut