get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sahur & Subuh Ramadhan Hari ke 3 Sukoharjo dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Tinggal di Sukoharjo, Berprofesi Tukang Parkir

Rabu, 07 Desember 2022 | 18:54 WIB
header img
Kediaman terduga pelaku bom bunuh diri yang berada di Sukoharjo (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SUKOHARJO, iNewskaranganyar.id - Terduga pelaku serangan bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, mengarah pada sosok pria pria berinisial AS (34).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, AS diketahui tinggal di sebuah kos-kosan di Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. 

Pria ini sehari-hari berprofesi sebagai. tukang parkir. Dari keterangan warga kos dan sekitarnya, AS sudah kost sekira 1,5 tahun terakhir, bersama istri dan 1 anaknya.

Ketika ditelusuri awak media, rumah kos terduga di Siwal Baki sudah terkunci, tetangganya, Endang mengatakan tadi pagi istri AS masih ada tapi siang sudah pergi.

Menurut Endang istrinya AS pergi sekitar pukul 10.00, dijemput siapa tidak tahu.

“Tadi pagi baru tahu, istrinya nangis, saya Tanya mbak ada apa? Istrinya menunjukkan gambar sambil nangis. Orangnya tertutup. Katanya jenasahnya disini saat mau pergi tiba tiba dijemput dan pergi kemana tidak tahu,” kata Endang, ditemui di depan kos terduga, Rabu (7/12/2022).

Ending mengatakan pasutri tersebut tertutup dan jarang bergaul. Tetangga tahunya AS bekerja sebagai tukang parkir di Solo, tapi beberapa waktu lalu mengaku akan ganti jualan pukis.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut