get app
inews
Aa Read Next : Gaya Seksi Wulan Guritno Saat Pegang Raket Tennis Bikin Kaum Pria Sesak Napas

8 Foto Hot Kartika Wijaksana Wanita Seksi Impian Banyak Pria Tapi Cuma Bisa Dimiliki Komedian Uus

Kamis, 01 Desember 2022 | 17:13 WIB
header img
8 Foto Seksi istri komedian Uus yang bikin kaum pria klepek-klepek (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Sosok Kartika Wijaksana istri dari komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau kondang dipanggil Uus belakangan ini mampu memukau mata kaum pria. Tak hanya memukau, istri Uus mampu membuat kaum pria klepek-klepek.

Pasalnya, Kartika Wijaksana punya aura seksi yang tidak dimiliki perempuan lain dan hal itu membuat dirinya banyak dikagumi pria di luaran sana.

Di Instagram, Kartika Wijaksana tidak ragu untuk memperlihatkan tubuh seksinya dengan pakaian terbuka. Di beberapa kesempatan bahkan kita bisa lihat bersama istri Uus ini mengenakan bikini super hot.

Nah, seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari Okezone, deretan foto-foto seksi Kartika Wijaksana yang belakangan ini mendapatkan julukan Hot Mom, Penasaran?

1. Swimwear seksi? Kenapa tidak!


8 Foto seksi Istri Uus 9Foto: Instagram)

 

Di foto pertama, Kartika tampak amat seksi dengan swimwear biru. Meski telah bersuami dan memiliki buah hati, namun tubuh dari Kartika masih terlihat montok. Dia sengaja berpose tutup muka seperti ini mungkin untuk memberi kesan misterius dan estetik di sisi lainnya. Bisa dilihat bersama, tubuhnya sangat terjaga dengan baik, ya, walau sudah punya anak.

2. Jadi perempuan Bali


8 Foto seksi istri uus (Foto:instagram)

 

Foto selanjutnya adalah momen Kartika mengenakan kebaya Bali yang sangat khas. Dia memilih warna kebaya silver kebiruan dipadukan dengan kain batik tradisional yang indah.

Kain tersebut punya aksen belahan dan itu yang coba dimanfaatkan Kartika untuk terlihat seksi. Ya, dia perlihatkan kakinya di sela-sela belahan dan auranya langsung berbeda, bukan?

3. Momong anak tapi tampil seksi


8 Foto seksi istri uus (Foto:Instagram)

 

Kartika adalah ibu yang luar biasa. Dia masih sempat momong anaknya di beach club. Meski begitu, tampilan seksi tidak boleh dilewatkan. Istri Uus itu mengenakan swimwear kuning yang mencolok dan foto ini berhasil bikin Anda terpukau, ya kan?

4. Dress putih nan seksi


8 foto seksi istri Uus 9Foto: Instagram)

 

Kartika foto diam saja seksi dan itu bisa terlihat di sini. Dia berpose duduk santai, namun hasil jepretan Uus tetap bikin dia memesona. Kenakan dress putih dengan open chest aksen bikin Anda salfok, gak?

5. Kemeja putih yang seksi


8 Foto seksi istri Uus (Foto:instagram)

 

Potret seksi lainnya bisa dilihat di sini. Kartika mengenakan kemeja putih yang sepertinya sengaja dia buka area dadanya. Ya, satu kancing dibuka, sehingga area dada terpampang nyata. Tatapan matanya membius, ya!

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut