get app
inews
Aa Read Next : Koperatif gelar Pameran UMKM bersama House of YU KA

Gerakan 1000 Toko dari Boom Motorist Indonesia Hadir di Kota Solo

Senin, 28 November 2022 | 21:49 WIB
header img
Gerakan 1000 Toko dari Boom Motorist Indonesia Hadir di Kota Solo (Foto: Ist)

Selain itu, turut hadir Bupati Sukoharjo Ibu Etik Suryani, berharap kedepan Boom Motorist bisa mengangkat UMKM di Sukoharjo.

“Semoga dengan keberadaan Boom Motorist di Kabupaten Sukoharjo bisa membantu meningkatkan kualitas UMKM di Kabupaten Sukoharjo, dan akan berdampak pada pendapatan asli daerah,"ujar Etik 

Selain itu di acara ini juga terdapat pengenalan dan edukasi perihal aplikasi terbaru dari Boom Motorist yang mempermudah para pelaku usaha dalam berbelanja, terdapat juga tambahan fitur Bayar Nanti atau PayLater yang didukung oleh perusahaan fintech Pinjam Modal.

Limit maksimal yang diberikan mencapai hingga Rp50 juta, dan untuk menikmati fasilitas ini para member Boom Motorist tidak dikenakan biaya bunga maupun biaya admin, serta tanpa jaminan apapun. 

Boom Motorist yang berdiri sejak tahun 2007, hadir untuk mendukung para pengusaha warung atau toko yang menjual produk-produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dengan harga yang sangat terjangkau untuk dijual kembali ke masyarakat umum.

Tidak hanya itu, Boom Motorist juga sejatinya mendukung para pengusaha FMCG lainnya, yakni para sales motorist yang berkeliling untuk mendistribusikan barang ke toko-toko di pelosok daerah sehingga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi mereka serta menggerakan roda perekonomian secara merata.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut