get app
inews
Aa Read Next : H-3 Lebaran, Jalur Pantura Indramayu Terpantau Ramai

Jelang Nataru Jalur Pantura Tegal Hingga Pemalang yang Rusak Berat Diperbaiki

Kamis, 24 November 2022 | 23:32 WIB
header img
Menjelang Natal dan Tahun Baru, Jalur Pantura Brebes - Tegal - Pemalang Diperbaiki (Foto: Aryanto/MNC)

TEGAL,iNewskaranganyar.id - Beberapa ruas jalan diruas panturan tepatnya di jalan Tegal dan Brebes dikebut perbaikannya menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

Kepala PPK 1.1 Jateng Wisnu Herlambang pada Kamis (24/11/2022 ) sore mengatakan, ruas jalan nasional Brebes - Tegal - Pemalang ada pekerjaan perbaikan menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

"Untuk perbaikan dijalan lingkar sepanjang 2, 3 kilometer , kemudian untuk Brebes perbaikan dilakukan pada empat titik, diantaranya jalan Gajah Mada sepanjang 500 meter, dan jalan Pemuda 300 meter," terangnya.

"Kemudian, lanjutnya, ruas Simpang Pejagan sepanjang 200 meter, dan di Kecamatan Losari sepanjang 200 meter, jenis perbaikannya berbeda menyesuaikan dengan desain," imbuh Wisnu.

Masih menurut Wisnu, untuk perbaikan di jalan Gajah Mada memakai struktur digit beton, jalan lingkar Pejagan dan Losari sesuai desain menggunakan aspal.

Wisnu juga menjelaskan, jika perbaikan ini bertujuan untuk mendukung jalur perlintasan selama liburan Natal dan Tahun Baru, khususnya di wilayah kerja dari Losari Brebes, Tegal sampai Pemalang kota, dengan target pekerjaan terselesaikan sampai tanggal 10 Desember 2022 nanti.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut