Logo Network
Network

Arti Mimpi Melihat Darah Pertanda Baik atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa

Bertold Ananda/Net Karanganyar
.
Selasa, 22 November 2022 | 17:22 WIB
Arti Mimpi Melihat Darah Pertanda Baik atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa
Arti mimpi melihat darah memiliki berbagai makna. (Foto:Pixabay)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Arti mimpi melihat darah pastinya menyeramkan dan menimbulkan banyak pertanyaan. 

Arti mimpi melihat darah memiliki berbagai makna. Apakah suatu hal buruk akan terjadi pada dirimu? Pasalnya hampir sebagian orang mengira bahwa arti mimpi melihat darah merupakan pertanda buruk. Lantas, apakah benar?

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari celebrities.id berikut makna arti mimpi melihat darah, Selasa (22/11/2022), mengenai arti mimpi melihat darah.

5 Arti Mimpi Melihat Darah

Arti mimpi melihat pakaian bernoda darah memiliki arti tersendiri. Arti dari mimpi tersebut menjadi sebuah peringatan keras buat kamu. Menurut primbon Jawa, mimpi tersebut didatangkan lewat mimpi untuk memberikan suatu peringatan supaya kamu siap menghadapi hal-hal mendadak yang kurang baik untukmu.

2. Arti Mimpi Melihat Darah di Tangan

Arti mimpi melihat darah di tangan juga memiliki arti tersendiri. Arti dari mimpi tersebut dapat menunjukan bahwa kamu telah siap untuk mendapatkan hal kurang baik dalam dirimu.

3. Arti Mimpi Melihat Darah Berceceran

Jika kamu bermimpi melihat darah yang berceceran maka kamu perlu waspada dan hati-hati. Sebab secara tidak langsung mimpi tersebut menunjukan bahwa kamu sedang merasakan firasat yang tidak baik. Sebaiknya segera berdoa dan memohon pertolongan kepada tuhan supaya firasat tidak baik dihilangkan dan kamu dapat berpikir dengan positif dan tenang.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.