9 Arti Mimpi Bertunangan, Mulai Dari Orang Tak Dikenal, Pacar Tetangga Hingga Calon yang Dijodohkan

Iqbal Widiarko/Net Karanganyar
.
Kamis, 17 November 2022 | 21:30 WIB
Arti Mimpi Bertunangan, Kabar Sedih atau Gembira

SOLO, iNewskaranganyar.id - Banyak orang yang percaya jika mimpi menandakan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Ada sebagian orang yang percaya arti mimpi tersebut ataupun mengabaikannya tergantung dari penilaian masing-masing.

Namun banyak yang bertanya-tanya tentang arti mimpi bertunangan. Apalagi jika pasangan kita dalam mimpi sesuai dengan doa yang selama ini dipanjatkan. Mimpi tentang bertunangan melambangkan komitmen serta keinginan kita.

Walaupun belum menikah, mimpi ini bisa menunjukkan harapan kita untuk mendapatkan beberapa bentuk komitmen percintaan. Saking besarnya keinginan seseorang untuk tunangan dengan sang kekasih, sering kali terbawa hingga ke dalam mimpi.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (7/4/2022) celebrities.id telah merangkum arti mimpi tunangan, sebagai berikut:

Arti Mimpi Tunangan

1. Arti Mimpi Tunangan dengan Teman

Pertanda yang baik bagi si pemimpi bertunangan dengan teman sepergaulan. Kita akan segera menerima suatu kebahagian yang tidak disangka.

Mimpi ini juga merupakan suatu pertanda yang baik bagi kehidupan kita di masa depan.

2. Arti Mimpi Tunangan dengan Orang yang Disukai

Bermimpi tunangan dengan orang yang kita sukai, termasuk pertanda baik. Mimpi seperti ini memiliki arti bahwa kita sedang berada di zona nyaman dalam hidup sehari-hari.

3. Arti Mimpi Tunangan dengan Pacar

Mimpi tunangan dengan pacar menandakan bahwa adanya keraguan yang muncul dalam sebuah hubungan. Perasaan ini bisa datang dari pasangan atau dari diri sendiri.

Diartikan bahwa akan ada seseorang yang mengalami cobaan dalam hidupnya. Hal ini biasanya merupakan suatu pertanda yang buruk baik itu kesialan maupun kegagalan.

4. Arti Mimpi Tunangan dengan Mantan

Mimpi bertunangan dengan mantan dapat diartikan bahwa kita akan menjadi korban fitnah seseorang yang ada di sekitar pergaulan.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini