get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ini Sosok Bupati Karanganyar Pengganti Juliyatmono yang Diinginkan Kader PDIP, Seperti Apa?

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21:59 WIB
header img
Boby Aditya Putra Kader PDIP Karanganyar punya kreteria sosok pengganti Juliyatmono sebagai Bupati (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Masa kepemimpinan Juliyatmono dan Rober Christanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar tak lama lagi bakal berakhir.

Berakhirnya kepemimpinan keduannya bakal meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Pasalnya, saat Pilkada nanti, wajah-wajah baru bakal meramaikan pesta Demokrasi lima tahunan tersebut.

Bakal munculnya wajah-wajah baru saat pilkada nanti, mendapatkan perhatian dari Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Boby Aditya Putra. 

Menurut Boby -panggilan akrabnya- mencari pemimpin atau calon Bupati yang bakal menggantikan Juliyatmono itu haruslah yang berpengalaman dan mumpuni, bisa ngayemi, ngopeni dan ngayani rakyatnya. 

Harapan wajar diutarakan melihat saat ini Karanganyar yang sudah mulai bagus butuh itu untuk melanjutkan kepemimpinan masa depan.

"Mencari pemimpin untuk Karanganyar itu jangan sembarangan memilih. Tapi memilih pemimpin Karanganyar itu haruslah haruslah yang berpengalaman dan mumpuni, bisa ngayemi, ngopeni dan ngayani rakyatnya,"papar Boby saat berbincang dengan iNewskaranganyar.id, Sabtu (22/10/2022).

Selain itu, ungkap Boby, sosok pemimpin yang dicari harus menjadi dambaan rakyat dan memiliki kepribadian yang mampu memimpin pemerintahan. Dalam mencari sosok seorang pemimpin, ungkap Boby, harus bisa melihat tantangan ke depan. Kemudian memikirkan jalan keluar berbagai tantangan tersebut.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut