Logo Network
Network

Hadapi Tim Kepulauan Karibia, Elkan Baggott Siap Tempur Taklukan Tim Kuat Curacao

Bramantyo
.
Kamis, 22 September 2022 | 13:55 WIB
Hadapi Tim Kepulauan Karibia, Elkan Baggott Siap Tempur Taklukan Tim Kuat Curacao
Bek Ipswich siap tempur hadapi tim kuat asal Kepulauan karibia(Foto: PSSI).

KARANGANYAR,iNews.id - Timnas Indonesia bakal menghadapi tim kuat Curacao dalam laga FIFA Matchday pada 24 September 2022. Dalam laga tersebut, salah satu pemain andalan tim Merah Putih, Elkan Baggott menyatakan kesiapannya tambil habis-habisan melawn tim yang memiliki peringkat FIFA jauh lebih baik dibandingkan Skuard garuda.

Kesiapan Bek Gillingham FC habis-habisan membela timnas Indonesia tidak hanya pada laga pertama saja. Namun pada laga kedua Laga kedua yang digelar Selasa, 27 September 2022 mendatang, Elkan Baggott pun siap.

Laga pertama, bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung Jawa Barat. Sedangkan matchday kedua, rencananya digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Jelang matchday pertama kontra Curacao, Skuad Garuda untuk kali pertama telah menjajal latihan di Stadion GBLA. Karena sebelumnya, tim polesan Shin Tae-yong menjalani latihannya di Stadion Sidolig.

Elkan Baggott yang termasuk dalam 23 pemain Timnas Indonesia membeberkan bahwa dalam kondisi bugar. Pemain 19 tahun itu mengaku siap tempur melawan Curacao di laga pertama FIFA Matchday.

“Kondisi baik, bugar. Seluruh pemain terlihat baik, kuat,” kata Elkan Baggott, dilansir dari kanal YouTube PSSI TV, Kamis (22/9/2022).

“Kami siap melakoni pertandingan pada 24 September nanti,” sambungnya.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini