get app
inews
Aa
Read Next : Gerakan Pangan Murah di Karanganyar Sukses Tarik Antusias Masyarakat, PJ Bupati: Terima Kasih BUMD

Peringati HUT TNI ke 77, Batalyon 23 Grup 2 Kopassus Gelar Serangkaian Kegiatan Bakti Sosial

Sabtu, 17 September 2022 | 23:09 WIB
header img
Batalyon 23 grup 2 Kopassus Kandang Menjangan menggelar bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke 77 (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Batalyon 23 grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Kandang Menjangan menggelar berbagai kegiatan sosial. Mulai dari pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan lansia, donor darah serta family gathering. 

Rangkaian kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang jatuh pada 5 Oktober mendatang. Untuk tahun ini mengambil tema "TNI ADALAH KITA". 

Komandan Batalyon 23 Grup 2 Kopassus/Dhanuja Yudha, Mayor Inf. Arif Nofiyanto, sampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77.

"Sekaligus untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan peduli kemanusiaan Kopassus dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Sleman," jelasnya dalam rilis tertulisnya, Sabtu (17/9/2022).

Bakti sosial pembagian sembako ini menyasar warga yang tinggal di sekitar kawasan Nara Kupu Jogja. Untuk donor darah diikuti oleh prajurit Kopassus dan karyawan Nara Kupu Jogja serta family gathering dilaksanakan oleh prajurit Batalyon 23 Grup 2 Kopassus.


Batalyon 23 grup 2 Kopassus Kandang Menjangan menggelar donor darah dalam rangka HUT RI ke 77 (Foto: Ist)

​​​​Ditambahkan Mayor Inf. Arif Nofiyanto, pihaknya juga menggelar Family Gathering sebagai upaya pembinaan kesejahteraan moril prajurit.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut