get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

4 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal Tersenyum, Pertanda Apakah?

Sabtu, 17 September 2022 | 15:24 WIB
header img
Arti mimpi orang yang sudah meninggal tersenyum (Foto:ilustrasi/Pixebay)

KARANGANYAR, iNews.id - Bertemu orang yang kita kenal telah meninggal dalam mimpi bukanlah hal yang mustahil. Mimpi merupakan refleksi alam bawa sadar manusia saat tengah tertidur.

Biasannya kala rasa rindu terhadap orang yang dikasihi baik itu keluarga atau sahabat dekat yang telah meninggal itu muncul, maka secara otomatis akan terbawa kedalam mimpi.

Namun bagaimana jika kejadian yang terjadi dalam mimpi adalah mimpi bertemu orang yang sudah meninggal tersenyum? Apakah mimpi tersebut merupakan pertanda buruk?

Banyak anggapan bertemu dengan orang yang sudah meninggal tersenyum pada kita dialam mimpi menunjukkan suatu pertanda yang sengaja dikirimkan dari alam lain. Benarkah demikian?

Dari pada penasaran yuk simak arti mimpi bertemu orang yang meninggal tersenyum pada kiya seperti yang dilansir dari berbagai sumber berikut:

1. Datangnya Kebahagiaan

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal tersenyum pada kita merupakan suatu pertanda bila kehidupannya bakal datang suatu kebahagiaan.

2. Dapat Rezeki Nomplok

Dalam kepercayaan agama Islam, memberikan senyum kepada orang lain sama saja dengan memberikan sedekah. Itulah gambaran yang disampaikan bertemu orang yang telah meninggal memberikan senyum saat bertemu kita merupakan kalau kamu akan mendaptkan suatu rezeki yang tidak kamu sangka-sangka.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut