get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Mimpi Miliki Anak Perempuan Bakal Dapat Masalah dalam Kehidupan, Benarkan Demikian?

Kamis, 01 September 2022 | 19:04 WIB
header img
Mimpi dapat bayi perempuan pertanda apa? (Foto: ilustrasi/iNews.id)

KARANGANYAR,iNews.id - Banyak anggapan mimpi memiliki anak perempuan akan mendapatkan masalah dalam kehidupan. Sebaliknya mimpi mendapatkan anak laki-laki bakal mendapatkan rezeki nomplok, benarkah demikian?

Mimpi adalah bunga tidur. Saat tertidur alam bawah sadar manusia akan muncul kealam pikiran. Dari situlah mimpi muncul, salah satunya memimpi memiliki anak berjenis kelamin perempuan.

Memiliki anak merupakan hal yang membahagiakan. Hal tersebut merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu pasangan suami istri. Menurut Primbon Jawa ada 6 tafsir mimpi mendapatkan anak perempuan. Mulai rezeki berlimpah dan bisnis atau pekerjaan Anda berjalan dengan lancar.

Berikut 6 arti mimpi mendapatkan anak perempuan seperti dilansir iNewskaranganyar.id dari berbagai sumber.

1. Mimpi melahirkan anak perempuan cantik

Menurut Primbon Jawa, dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh sebuah jalan untuk memperoleh rezeki yang besar. Yang terpenting, jangan pernah lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Mimpi dapat anak perempuan kembar

Anda akan memperoleh rezeki yang sangat besar dan juga berkah. Bisa juga berasal dari usaha yang telah Anda lakukan selama ini.

3. Mimpi dikasih anak perempuan

Mimpi dikasih anak perempuan atau dalam mimpi ada yang memberikan anak perempuan itu merupakan pertanda baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang membawa keberkahan bagi Anda dan juga keluarga Anda.

Selain itu mimpi ini juga memiliki arti lain yaitu akan datang seorang tamu ke rumah Anda dengan membawa kabar baik. Kabar baik ini bisa saja berhubungan dengan rezeki yang akan Anda dapatkan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut