get app
inews
Aa Read Next : Selain di PTDH, Polda Jateng Proses Lima Pelaku KKN Rekrutmen Bintara Polri Secara Pidana

Brimob Bentak Wartawan Saat Liput Sidang Kode Etik Sambo, Polri Minta Maaf

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:13 WIB
header img
Polri Minta maaf atas insiden anggota Brimob bentak wartawan saat meliput jalannya sidang kode etik Ferdy Sambo (Foto: Tangkapan layar @warungjurnalis)

KARANGANYAR,iNews.id - Kadiv Humas Polri Irjen pol Dedi Prasetyo meminta maaf menyusul insiden bentakan anggota Brimob pada wartawan yang meliput sidang kode etik Ferdy Sambo pada Kamis pagi (25/8/2022) kemarin.

"Saya sebagai Kadiv Humas pertama kali menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para rekan media mungkin di dalam peliputan sidang KKEP hari ini. Ada hal yang kurang berkenan atau ada hal yang membuat rekan rekan tidak nyaman," kata Dedi di loby Gedung TNCC Rowabprof Divpropam Polri, Jumat (26/8/2022). 

Ia pun menjelaskan rujukan permohonan maaf tersebut pada peristiwa bentakan anggota Brimob kepada wartawan.  "Mungkin peristiwa tadi pagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan," tegas Dedi. 

Sebagai informasi, saat menjelang sidang kode Etik Ferdy Sambo, salah satu anggota Brimob membentak awak media. Seperti ditampilkan oleh akun Instagram @warungjurnalis, unggahan video bentakan anggota Brimob tersebut menjadi viral.  

“Woi Wartawan Dengar! Kalian kalau tidak mau tertib, Saya Tidak Peduli, Di luar saja semua," ucap salah satu Brimob tersebut seperti dikutip dalam narasi unggahan akun Instagram tersebut.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut