get app
inews
Aa Read Next : Gebyar Promo Satu Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Spesial untuk Pelanggan

Pasca Kecelakaan Ruas Tol Semarang, Istri Laksda (Purn) Herry Setianegara Meninggal Setelah Dirawat

Minggu, 31 Juli 2022 | 17:16 WIB
header img
Rekaman CCTV jalan tol menunjukan mobil Fortuner yang melaju kencang dibelakang truck tronton terlihat menabrak bagian belakang truck yang tengah melaju (Foto: tangkapan layar CCTV)

JAKARTA,iNews.id – Korban jiwa insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Toyota Fortuner dan truk tronton diruas jalan tol Semarang-Solo, tepatnya di KM 483 di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, bertambah satu orang. 

Sebelumnya, dua orang yang diketahui tewas dalam insiden tersebut adalah pengemudi mobil Fortuner bernama Frigat Inggristianto Putro (36), Herry Setianegara (64) yang ternyata mantan Komando Angkatan Laut (Seskoal) berpangkat Laksamana Muda (Laksda) TNI (Purn).

Sedangkan istri dari almarhum Laksamana Muda (Pur) Herry Setianegara, Roro Ken Respati sempat dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun saat tengah mendapatkan perawatan, Roro Ken Respati akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Ternyata dapat kabar kalau ibu menyusul (meninggal). Karena kondisinya sangat buruk semalam. Semakin buruk dan tadi saya video call ya sudah yang terbaik. Ibu di Solo," kata anak pertama Laksda (Purn) Herry, Vega Antares, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2022).

Gitaris Dewa 19 ini mengenang saat-saat bersama kedua orangtuanya yang telah mendukung kariernya sebagai seorang musisi.


Pemakaman Laksda (Pun) Herry Setiaganegara (Foto: Okezone)

"Kenangan sudah pasti banyak sekali musik dan semua yang saya lakukan dari hobi menjadi pekerjaan itu karena memang mereka berdua. Disiplin dan rasa cinta di keluarga itu juga dari mereka itu nggak kurang-kurang," tutup Vega.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut