get app
inews
Aa Read Next : Lirik Lagu dan Terjemahan SAH Sarah Suhairi yang Tengah Viral di TikTok

Bergaya Eropa Klasik nan Mewah, 8 Potret Rumah Sisca Kohl

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:14 WIB
header img
8 potret rumah mewah Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

JAKARTA, iNews.id - TikTokers Sisca Kohl tengah jadi sorotan publik. Pasalnya Sisca kerap mengunggah konten makanan super mewah ini sangat hobi memperlihatkan situasi rumahnya yang cukup megah bagaikan istana di akun sosial media miliknya.

Bagi yang kerap mengikuti setiap video yang dibagikan Sisca Kohl, tentu saja bisa melihat interior rumah Sisca Kohl yang tampak mewah dengan gaya klasik abad pertengahan lengkap dengan furniture yang berkelas.

Penasaran, seperti apa potret rumah Sisca Kohl? Berikut ulasan inewskaranganyar.id yang dilansir dari IDXChannel berikut ini!

9 Potret Mewah Rumah Sisca Kohl

Deretan potret mewah rumah Sisca Kohl yang bergaya Eropa abad pertengahan ini semakin menunjukkan kesultanan kekasih Jess No Limit ini.

1. Meja Makan Klasik


Meja makan mewah Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Meja makan di rumah Sisca Kohl sudah tidak asing lagi bagi Anda yang mengikuti konten-kontennya. Pasalnya, meja ini selalu terekam dalam video setiap Sisca membuat konten mengenai masakan maupun makanan. Meja makan ini tampak klasik dengan furniture yang mewah.

2. Dapur Minimalis


Dapur minimalis Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Dalam beberapa video, tampak Sisca beraktivitas di dapurnya yang terlihat minimalis dan tidak banyak barang. Konsep dapurnya pun masih senada dengan keseluruhan ruangan yang bergaya Eropa klasik. Meski begitu, dapur Sisca Kohl juga mengusung bergaya modern minimalis dengan dominasi warna putih.

3. Kamar Mewah dengan Fasilitas Lengkap


Kamar mewah Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Bukan Sisca Kohl kalau kamarnya tak megah dan lengkap dengan berbagai fasilitas seperti TV dan lemari berukuran besar, serta meja rias yang mewah. 

Ranjang besar berwarna pink menjadi furniture utama di kamar ini. 

4. Ada Lift di dalam Rumah


Punya lift Pribadi Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Meski jarang terekspos, rumah mewah Sisca Kohl ini juga dilengkapi dengan lift di dalam rumah, lho. 

5. Ruangan dengan Sofa Pink Blush


Sofa Pink Blush Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Ada salah satu ruangan di rumah Sisca Kohl yang menarik perhatian yakni ruangan dengan sofa unik bergaya klasik. Sofa ini tampak manis dengan warna pink blush dan rumbai hijau kalem. 

6. Tangga Besar bak Istana


Tangga mewah bak istana di rumah Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Rumah Sisca Kohl juga memiliki tangga dari kamarnya ke ruah bagian bawah. Tangga ini begitu besar dan megah. Dalam beberapa video Sisca, tangga ini kerap turut tersorot.

Rumah Sisca Kohl semakin tampak klasik dan mewah dengan pilihan warna gold untuk gagang pintunya. Dalam salah satu konten Sisca, terlihat salah satu gagang pintu yang dicat emas menyatu dengan konsep rumah bergaya klasik Eropa miliknya.

7. Ada Gym Pribadi


Ada Gym Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Rumah Sisca Kohl juga tampak sangat luas. Bahkan, rumahnya dilengkapi tempat gym pribadi.

8. Kamar Mandi yang Dilengkapi Jacuzzi


Kamar mandi mewah Sisca Kohl. (Foto: YouTube/ Sisca Kohl)

Rumah Sisca Kohl juga dilengkapi dengan kamar mandi yang super mewah. Kamar mandi Sisca dilengkapi jacuzzi dan juga televisi untuk bersantai. Kamar mandi ini dilapisi dengan batu marmer di sebagian besar temboknya.

Itulah sederet potret rumah Sisca Kohl yang mewah. Rumah bergaya Eropa abad pertengahan ini tampak megah dan luas seperti istana. Apakah, Anda tertarik untuk memiliki rumah seperti ini?

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut