get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Bersahabat, Melly Goeslaw Teringat Suatu Janji Tak Bisa Terealisasi Bersama Nike Ardilla, Apa Itu?

Jum'at, 24 Juni 2022 | 17:30 WIB
header img
Melly Goeslaw teringat ada satu janji yang belum teralisasi bersama sahabatnya Nike Ardilla (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Melly Goeslaw teringat mendiang sahabatnya Nike Ardilla. Salah satu kenangan yang masih teringat dibenak Melly Goeslaw adalah sebuah janji yang belum terealisasi, apa itu?

Antara Melly Goeslaw dan mendiang Nike Ardilla telah terjalin persahabatan yang cukup lama. Bahkan sejak keduanya masih kecil, Melly dan Nike sudah bersahabat lantaran berlatih di sanggar yang sama.

Persahabatan antara dirinya dan mendiang Nike Ardilla itu diungkapkan Melly Goeslaw saat menjadi tamu dalam podcast milik Daniel Mananta.
 
Dan salah satu janji yang tidak bisa direalisasikan antara Melly Goeslaw dengan mendiang Nike Ardilla adalah menikah bersama.

"Deketnya tuh deket banget, sampai dulu tuh kita pernah janji nikah bareng. Dia nikah, gue nikah, nanti bareng," kata Melly Goeslaw, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (24/6/2022).

Bukan hanya soal janji menikah yang dikenang oleh Melly. Ada pula celotehan tak terlupakan antara Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. 

Istri Anto Hoed itu mengungkap dirinya dan Nike pernah melempar candaan tentang kematian.

"Kita punya jokes, nanti kalau misalnya mati duluan gue gentayangan ke toko kaset ya, entar gue bisikin, beli kaset Nike," lanjut Melly.

Bukan cuma Melly, pelantun lagu 'Bintang Kehidupan' itu pun sepakat dengan ucapan Melly. Dia bersedia melakukan hal yang sama jika sudah tiada.

"Iya entar kalau gue mati duluan gitu yah, mudah-mudahan lu rekaman, nanti gue bisik-bisikin," kenang Melly.

Usai Nike Ardilla pergi untuk selamanya, Melly Goeslaw semakin bersinar sebagai penyanyi. Melly bahkan mulai berduet dengan bintang top lain seperti Ari Lasso.

"Jadi waktu gue punya album 'Jika' sama Ari Lasso, itu kan sampai meledak banget, sampai toko-toko ditulis album Melly habis," lanjutnya.

Melihat betapa suksesnya penjualan album tersebut, pikiran Melly melayang pada candaannya bersama mendiang Nike Ardilla. Melly menduga ada peran Nike dalam meledaknya album Melly bersama Ari Lasso.

"Itu gue sampai halu 'jangan-jangan lu yah, yang bisikin orang-orang yang datang ke toko kaset,'" ucap Melly.

Hingga detik ini, Nike Ardilla tak pernah lepas dari hidup Melly. Bahkan, foto sahabatnya itu masih bertengger di kamar tidurnya.

"Di kamar gue sampai sekarang mungkin foto kawinan gue gak ada, yang ada foto dia," tutur ibu dua anak itu.

Di mata seorang Melly Goeslaw sosok Nike Ardilla begitu berarti baginya. Melly mengatakan, berkhayal bahwa Nike masih ada membuat energi hidupnya bertambah.

"Banyak kebaikan yang menjadi inspirasi buat gue untuk menjalankan hidup ke depannya," pungkasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut