get app
inews
Aa Read Next : Harga Kedelai Impor Melonjak, Perajin Tahu di Karanganyar Menjerit

Hyundai Stargazer Digadang Jadi Mobil Sejuta Umat, Cek Varian dan Harga

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:30 WIB
header img
Hyundai Stargazer Digadang Jadi Mobil Sejuta Umat (Foto: Tangkapan Layar @hyundaistargazer_id)

KARANGANYAR,iNews.id - Hyundai Stargazer yang digadang-gadang sebagai pesaing kuat Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, atau Suzuki Ertiga, bakal segera hadir. 

Kendati kepastian kapan prodak terbaru dari Hyundai ini resmi dipasarkan, namun berdasarkan informasi yang dihimpun mobil ini berulang kali tertangkap kamera tengah diujicobakan di jalan raya.

Hyundai Stargazer memakai konsep Sleek One Box dengan desain one curve yang diklaim menciptakan profil aerodinamis dan memberikan kesan interior yang lapang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil ini dibekali lampu Horizontal DRL pada bagian depan, sementara bagian belakangnya dihias oleh Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

Video teaser Stargazer diunggah di kanal YouTube Hyundai Motor Indonesia pada 18 Juni 2022. Di video berdurasi 15 detik ini kita bisa melihat jelas siluet bodi samping Stargazer, termasuk lampu depan dan lampu belakangnya yang menyala.

Khusus pada area bodi samping, desainnya cukup sporty dengan tarikan garis bodi samping depan dan bodi samping belakang

Pilar-pilar kacanya cukup lebar dan besar, serta sudah mengadopsi antena model shark fin yang sporty.

Sayangnya, belum ada kabar pasti peluncuran mobil ini di Indonesia, soal kisaran harganya pun masih meraba-raba dan mengira-ngira. Tetapi, jika mengacu kepada harga dasarnya, nama Hyundai Stargazer sudah muncul dalam laman Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Jakarta.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut