get app
inews
Aa Read Next : Lirik Lagu dan Terjemahan SAH Sarah Suhairi yang Tengah Viral di TikTok

Cara Menambah Follower TIkTok Dalam Sekejap, Cocok Untuk Pemula

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:55 WIB
header img
Cara menambah Follower Tiktok (Pixebay)

JAKARTA, iNews.id - Informasi satu ini sangat bermanfaat bagi kamu pengguna TikTok baru yang ingin mencari banyak followers. Cara menambah followers TikTok ternyata dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. 

Cara untuk menambah followers TikTok cepat satu ini menggunakan metode murni tanpa embel-embel jasa pendongkrak followers.Ada beberapa langkah-langkah yang dapat kamu lakukan dengan mudah.

Berikut cara menambah follower Tiktok yang dilansir iNewskaranganyar.id dari celebrities.id yang telah merangkum dari beberapa sumber, Selasa (14/6/2022).

1. Buat dan Posting Konten Menarik

Cara pertama untuk menambah followers dengan cepat yaitu dengan membuat konten foto atau video yang menarik, kreatif dan trending di media sosial. Cara satu ini cukup ampuh untuk menaikan followers kamu dengan cepat.

2. Gunakan Hashtag FYP

Tidak lupa juga dalam memposting konten menarik sertakan hashtag #FYP pada postingan kamu. Mengapa demikian? FYP merupakan singkatan dari For Your Page yang memberikan peluang besar supaya konten kamu mengikuti tren dan muncul di timeline pengguna lain. Penggunaan video ini hanya bisa digunakan bila kamu tidak mengunci akun TikTok.

3. Mengikuti Tren

Cara menambah followers dengan mudah dan cepat yang ketiga yaitu harus mengikuti tren. Tren yang terdapat pada media sosial TikTok dapat menarik perhatian audience. Oleh karena itu, peluang kamu untuk mendapatkan followers lebih besar dan tercapai.

4. Sering Posting dan Berinteraksi

Cara keempat untuk menaikkan followers TikTok adalah dengan rajin posting serta berinteraksi di laman TikTok. Kamu bisa jaga ritme postingan kamu dengan cara tidak terlalu sering postingan dan juga tidak posting sama sekali.

Tidak hanya itu saja, untuk membuat akun kamu berpotensi dikenal banyak orang maka perlu melakukan interaksi sesama pengguna TikTok. Oleh karena itu, kamu bisa coba dengan menyematkan komentar di setiap postingan milik orang lain. Cara satu ini cukup ampuh untuk membuat pengguna lain penasaran dan pada akhirnya mengikutimu dengan menekan tombol follow.

5. Gunakan Aplikasi Penambah Followers Tiktok

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan untuk mendongkrak followers Tiktok kamu yaitu menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi yang direkomendasikan untuk menambah followers kamu diantaranya TikTok Blaster, TikFollowers, TikBooster, TikFamous, dan lain-lain. Keempat aplikasi satu ini juga bisa kamu download dengan mudah menggunakan App Store maupun Playstore.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut