get app
inews
Aa Read Next : Bingung Libur Lebaran Mau ke Mana? Yuk Jelajahi Air Terjun Cantik di Ngargoyoso Waterfall

Nia Ramadhani Unggah Postingan Perdana Liburan ke Disneyland Usai Jalani Rehabilitasi Narkoba

Sabtu, 30 April 2022 | 10:30 WIB
header img
Nia Ramadhani mengunggah postingan perdana liburan bareng keluarga ke Disneyland Usai selesai jalani rehabilitasi narkoba (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Usai selesai menjalani masa rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani langsung terbang berlibur ke Disneyland bersama keluarga.

Momen itu diketahui dari unggahan Nia Ramadhani diakun Instagram pribadinya. Terlihat dengan wajah ceria keduanya menemani anak-anak mereka. Potret anak Nia-Ardi pun nampak riang karena bisa kembali bersama orangtuanya.

Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terima kasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani dalam Instagram ramadhaniabakrie.

Dia menjadikan masalah yang telah berlalu itu sebagai pelajaran hidup. Atas izin Allah segalanya seperti pengalaman berharga.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan."

Insya Allah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," janji Nia

Dia pun merasa ingin kembali menjadi manusia yang baik. Terlebih ia juga terima kasih kepada orang-orang di seklilingnya yang selalu menerima dirinya dna teus berbuat baik.

"Terima kasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang.

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di Okezone dengan Judul "Postingan Perdana Nia Ramadhani Selesai Rehabilitasi Narkoba, Liburan Bareng Anak ke Disneyland!"

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut