get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Curanmor di Tangsel Tewas Usai Beraksi di Pondok Aren

Bruuukkk, Bus Mahasiswa Universitas Negeri Padang Tabrak Pohon

Jum'at, 25 Maret 2022 | 15:21 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan.(Foto:Dok iNews.id)

AGAM, iNews.id  - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi. Sebuah bus yang membawa mahasiswa Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat mengalami kecelakaan, menabrak pohon.

Dalan insiden yang terjadi di Gasan, Kaciak, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, pada tak ada korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural membenarkan kejadian itu, berdasarkan informasi di lapangan bus pariwisata tersebut adalah Mitsubishi Cunter dengan nopol BA 7034 WU datang dari arah Pariaman menuju Tiku dengan penumpang sebanyak 25 orang mahasiswa UNP.

“Sesampai di TKP kendaraan tersebut hilang kendali sehingga, dan menabrak pohon kelapa dan masuk jurang sedalam dua meter, akibat dari laka tersebut korban mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Tiku,” ungkapnya, Jumat (25/3/2022).

Kata Apriman, bus tersebut rebah kuda di halaman rumah warga yang sedikit berada di bawah badan jalan. Sebelum terbalik dan tabrak tiang listrik dan kelapa kemudian terjun ke jurang sedalam dua meter.

“Bus ringsek di bagian depan bus pariwisata bernama merah muda (pink) tersebut. Sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi mahasiswa,”jelasnya.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut