get app
inews
Aa Read Next : Makna Lagu We Fell in Love in October - Girl in Red

Makna Lagu Baby Came Home 2 - The Neighbourhood, tentang Berharap Mantan Kembali

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 17:35 WIB
header img
Lagu Baby Came Home 2 masuk dalam album Wiped Out! Lagu yang dirilis pada 2015 telah didengar sebanyak 127 juta kali di Spotify dan sempat viral di TikTok. Foto: Youtube

JAKARTA, iNewsKaranganyar.id - Lagu Baby Came Home 2 masuk dalam album Wiped Out! Lagu yang dirilis pada 2015 telah didengar sebanyak 127 juta kali di Spotify dan sempat viral di TikTok.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya, namun menginginkan untuk kembali bersama. Maka, makna lagu Baby Came Home 2 karya The Neighbourhood ini akan dibahas dalam artikel kali ini.

Makna Lagu Baby Came Home 2 - The Neighbourhood

Lagu Baby Came Home 2 menceritakan tentang seorang pria yang ditinggalkan mantan kekasihnya. Mengingat berbagai kenangan indah bersama membuat dirinya berharap bisa memperbaiki hubungan mereka. 

Ia tahu bahwa dirinya memiliki kekurangan. Maka dalam liriknya, “And all I ask you in exchange, love me back through every phase.” Dia ingin sang mantan kekasih memaafkan kesalahan yang pernah dia lakukan dan mencintainya dalam keadaan baik dan buruknya. 

Ia berjanji ingin berubah menjadi lebih baik dan membuat hubungannya kembali seperti dulu lagi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut