get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Membeli Mobil Sendiri Meski Pendapatan Pas-Pasan, Ini Lo Caranya

Hari Buah Sedunia, Momen Penting Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Pentingnya Konsumsi Buah

Senin, 08 Juli 2024 | 19:54 WIB
header img
Hari Buah Sedunia, Momen Penting Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Pentingnya Konsumsi Buah

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Hari Buah Sedunia yang diperingati setiap awal bulan Juli menjadi momentum penting untuk mengingatkan kesadaran masyarakat dunia akan pentingnya mengonsumsi buah-buahan setiap hari sebagai bagian dari gaya hidup

Berkaitan dengan momen perayaan tersebut, Jasjus, merek minuman serbuk instan dari WINGS Food, mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati kesegaran buah-buahan dengan cara seru melalui kegiatan Jasjus Keliling saat Car Free Day (CFD) di Bekasi (30/6/2024). 

"Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 1999, Jasjus terus berkomitmen menghadirkan minuman segar rasa buah dunia yang bisa dinikmati semua kalangan. Melalui kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih sering mengonsumsi buah yang sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan,” kata Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Group, dalam keterangan tertulis, Senin (8/7/2024). 

Budi menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengonsumsi buah, Jasjus Keliling menawarkan paket penjualan seharga Rp15.000, bebas pilih tiga varian Jasjus dan gratis buah potong. 

“Dengan berbagai rasa buah dunia dari Jasjus, masyarakat dapat menikmati rasa buah-buahan favorit dari berbagai belahan dunia lewat rasa manis dan menyegarkan dari Jasjus,” ujarnya. 

Budi melanjutkan bahwa Jasjus dikenal dengan keunikan rasa yang terinspirasi dari buah dunia seperti Anggur Australia, Melon Thailand, Orange Amerika, Leci Cina, Stroberi Jepang, dan Mangga Indonesia. 

Jasjus, kata Budi, juga memberikan beberapa inspirasi cara makan buah yang seru ala Jasjus, seperti 1) es loli dari potongan buah segar yang dicampur dengan Jasjus, 2) smoothies dengan mencampurkan buah favorit Anda dengan Jasjus dan yogurt, lalu hiasi dengan granola, kacang-kacangan, dan biji-bijian, dan 3) minum Jasjus rasa buah dunia ditambah dengan potongan buah-buahan favorit Anda. 

Kombinasi Jasjus dengan buah-buahan segar akan memberikan sensasi pengalaman yang unik dan menyegarkan. Kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia juga turut dimeriahkan dengan penampilan Diskopantera di booth Jasjus Keliling sambil berinteraksi langsung dengan pengunjung. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut