get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetap Buka Penjaringan Pilkada,Arus Bawah Sepakat Usung Tony Hatmoko atau Sulaiman Rosid Cawabup

Pencinta Pedas, 5 Varian Sambel Alu yang Sedap Sempurnakan Hidangan

Sabtu, 20 April 2024 | 16:27 WIB
header img
Sambel Alu dengan bermacam varian menjadi pelengkap hidangan (Foto : iNewskaranganyar/Lituhayu)

Solo, iNewskaranganyar - Sambal kemasan menjadi pilihan yang praktis dan sedap untuk melengkapi hidangan lauk makanan kita. Dengan kesibukan yang biasa terjadi di tengah aktivitas sehari-hari, memiliki sambal dalam kemasan menjadi solusi. Sambal siap pakai yang memudahkan untuk menyiapkan hidangan dalam waktu singkat. Sambal kemasan ini telah diracik dengan cita rasa autentik dan dapat langsung dinikmati tanpa perlu repot membuat sendiri.

Varian sambal kemasan yang tersedia sangat beragam, mulai dari yang pedas hingga yang lebih lembut. Sehingga dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing individu. Ini memungkinkan setiap anggota keluarga untuk menikmati hidangan dengan cita rasa yang sesuai dengan preferensi mereka.

Kelezatan sambal kemasan tidak hanya membuat hidangan menjadi lebih lezat, tetapi juga memberikan variasi rasa yang menyegarkan bagi lidah. Dengan tambahan sambal, hidangan tradisional seperti nasi goreng, bubur, atau mi instan pun dapat menjadi lebih bervariasi dan menarik.

Selain itu, kepraktisan sambal kemasan juga membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan stok dalam rumah. Dengan kemasan yang higienis dan mudah disimpan, sambal kemasan dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Memastikan bahwa setiap hidangan buka dan sahur selalu disertai dengan cita rasa yang autentik dan lezat.

Sambel Alu, brand lokal yang telah dikenal dengan kelezatan sambal khas Nusantara, kini hadir dengan kemasan baru yang lebih menarik dan praktis. Dalam upaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang, Sambel Alu merilis lima varian sambal dalam kemasan yang dirancang ulang. Kemasan baru ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih segar dan modern, tetapi juga mempertahankan kualitas dan kesegaran sambal yang telah menjadi ciri khas brand ini.

"Dengan bangga kami umumkan peluncuran kemasan baru untuk lima varian sambal kemasan Sambel Alu. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa kepada konsumen kami, dan kemasan baru ini adalah langkah terbaru dalam perjalanan kami menuju inovasi yang lebih baik. Desain yang lebih segar dan modern tidak hanya mempercantik tampilan produk kami di rak-rak toko, tetapi juga mencerminkan kualitas dan kesegaran sambal kami yang telah menjadi favorit banyak orang," ujar Dian Dwi Agustin owner Sambel Alu.

Kelima varian sambal kemasan Sambel Alu mencakup sambal matah, sambal terasi, sambal bajak, sambal tomat, dan sambal ijo. Setiap varian dipersiapkan dengan bahan-bahan berkualitas dan resep yang teruji sehingga menghasilkan cita rasa yang autentik dan memikat. Dengan lima varian rasa ini, konsumen memiliki pilihan yang lebih luas sesuai dengan preferensi lidah mereka.

Kemasan baru Sambel Alu juga memiliki desain yang lebih menarik dan eye-catching, sehingga lebih mudah dikenali di rak-rak toko. Desain yang berbeda-beda untuk setiap varian memberikan identitas yang jelas dan memudahkan konsumen untuk memilih varian sambal yang mereka inginkan. Hal ini juga mencerminkan komitmen Sambel Alu untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen.

Dengan kehadiran kemasan baru yang menarik dan praktis, Sambel Alu semakin memperkuat posisinya sebagai brand kuliner yang inovatif dan responsif terhadap kebutuhan pasar. Diharapkan bahwa kemasan baru ini tidak hanya akan meningkatkan daya tarik produk, tetapi juga akan memperluas jangkauan pasar Sambel Alu dan meningkatkan kepuasan konsumen.

Untuk yang ingin mencoba sambal kemasan Alu ini juga bisa pesan secara online dan informasi lengkapnya bisa kunjungi Instagram resmi mereka, yaitu @sambelkemasan.alu. Pemesanan secara online bisa melalui marketplace shopee, tokopedia, whatsapp admin. Siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Sambel Alu dimulai dari bedeng kecil yang didirikan pada tanggal 1 September 2016 oleh Dian Dwi Agustin lalu ditahun 2017 bantu oleh ahmad iqbal syarif sebagai co founder kemudian membuka outlet pertama Sambel Alu. Merek ini fokus pada sajian sambal lezat dengan cita rasa autentik yang dapat di nikmati sepuasnya. Sambel Alu telah mengembangkan dirinya menjadi kelompok usaha yang dikelola di bawah naungan PT Alu Cinta Padamu dan saat ini memiliki empat cabang yang beroperasi di Kota Bandar Lampung. Sambel alu bervalue untuk fokus dengan memanusiakan manusia memberikan pelayanan yang WOW experience dan produk yang layak di nikmati. memiliki misi untuk selalu berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat dengan diadakannya mini pesantren untuk seluruh karyawan juga umroh gratis dari perusahaan, serta pengembangan softskill dan hardskill untuk karyawan UMKM  melalui Sambel Alu Institut. Dengan sertifikat HALAL, sertifikat CHSE, serta pengakuan dan penghargaan dari masyarakat, Sambel Alu terus menjadi Local Champion dan menginspirasi masyarakat Bandar Lampung.

Editor : Puspita Priska Lituhayu

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut