get app
inews
Aa Read Next : Prihatin Terhadap Kondisi Jalan, Ranting Pemuda Pancasila Tawangsari Kerjo Karanganyar Tambal Jalan

Indobot Academy Hadiri Penandatanganan Kerja Sama Program Magang Studi 6 Kampus Merdeka

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:43 WIB
header img
Indobot Academy saksikan penandatangan kerja sama 6 Kampus Merdeka dalam program magang studi (Foto : Ist)

Jakarta, iNewskaranganyarIndobot Academy (PT Ozami Inti Sinergi) turut serta dalam upacara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) 6 Kampus Merdeka Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Ruang Auditorium Gedung D lantai 2, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu, Senayan, Jakarta akhir Februari kemarin.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dr. Wachyu Hari Haji, S.Kom., MMSI, selaku Kepala program MSIB. Dalam sambutannya, Dr. Wachyu menyampaikan berbagai manfaat bagi para mahasiswa lulusan MSIB.

"Dari program yang sudah berjalan ini salah satu manfaatnya adalah lebih cepat dalam mendapatkan pekerjaan," jelas Wachyu.

Setelah menyampaikan sambutan dan laporan, Wachyu mengajak para mitra perusahaan untuk mendaftar kembali pada program MSIB batch 7 yang akan dibuka pada semester depan.

Direktur Indobot Academy, Oby Zamisyak, S.Pd., M.Pd., menjadi perwakilan dari Indobot dalam penandatanganan PKS.

"Indobot Academy melihat penandatanganan PKS program Magang dan Studi Independen Bersertifikat 6 Kampus Merdeka ini sebagai langkah awal yang menjanjikan. Menuju pengembangan teknologi yang lebih inklusif dan berkelanjutan di Indonesia," tutur Oby.

Acara penandatanganan PKS MSIB 6 diwakili oleh dua mitra dari program Magang dan program Studi Independen. Selain itu, satu perwakilan dari perguruan tinggi juga turut serta dalam penandatanganan.

Setelah momen penandatanganan simbolis PKS, acara berlanjut dengan talkshow kolaboratif yang penuh wawasan. Talkshow menghadirkan narasumber yang berasal dari perwakilan mitra perusahaan dan perwakilan perguruan tinggi. Masing-masing narasumber adalah Valentina Maria dari mitra perusahaan PT Astra International Tbk dan Intan Sartika Eris Maghfiroh, S.E., M.B.A. selaku koordinator MSI Universitas Brawijaya.

Editor : Puspita Priska Lituhayu

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut