get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Arti Mimpi Digigit Lintah, Benarkan Pertanda Kehilangan Arah?

Senin, 06 Februari 2023 | 20:33 WIB
header img
Arti Mimpi Lintah menempel di tubuhmu bertanda apa? (Foto: Pixebay)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Arti mimpi digigit lintah merupakan suatu perwujudan adannya ketergantungan bagian lain dari hidup Anda, dan seringkali itu tidak adil.

Setiap orang harus memiliki kekuatan untuk mandiri dalam setiap aspek kehidupan tanpa harus memikirkan mencari dukungan emosional.

Berikut arti mimpi digigit lintah dikutip dari berbagai sumber:

1. Ada Niat Buruk

Beberapa orang dengan niat buruk dan tidak terlalu baik akan mendekati Anda. Anda harus bijak dan segera meninggalkan lingkungan yang tidak sehat. Persahabatan bisa menjadi bagian dari sekelompok orang yang ingin mengorbankan orang lain demi keuntungan.

Oleh karena itu, Anda perlu mewaspadai sikap dan perilaku orang yang mencurigakan.

2. Kehilangan Arah

Jika mimpi lintah di wajah Anda menunjukkan bahwa tidak memiliki persepsi yang jelas. Visi ini mengajak Anda untuk membuka hati nurani Anda untuk merespon dengan benar ketika Anda menerima pendapat dari orang lain.

3. Mendapatkan ketenangan

Mimpi ini menandakan bahwa Anda memiliki kapasitas dan keamanan yang cukup untuk menghadapi orang-orang yang mempengaruhi hidup anda.

Ini adalah waktu yang tepat untuk membela diri. Anda akan merasakan ketenangan, kedamaian, dan kebebasan dalam penyesalan yang dihasilkan dari episode masa lalu dengan orang-orang ini.

4. Banyak disayang

Jika Anda melihat begitu banyak lintah menggigit dan menghisap darah kamu, tidak usah panik karena menurut ahli tabir mimpi jika kamu mengalami mimpi ini, itu tandanya kamu sedang dikelilingi oleh teman atau kerabat yang benar-benar menyayangimu.

5. Disuruh Berhati-Hati

Bermimpi tentang cacing dan lintah menunjukkan bahwa anda harus waspada dan mengambil tindakan terhadap masalah untuk situasi tertentu. Gunakan semua kekuatan yang Anda miliki dan proyeksikan dengan aman. Bebaskan diri Anda dari energi yang buruk sepenuhnya dan bergerak menuju peningkatan dalam segala hal.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut