get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Tonton Disini

5 Perempuan Supercantik Pasangan Pemain Top Timnas Indonesia, Selalu Dukung Suami Berlaga

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 08:44 WIB
header img
Deretan Istri cantik para pemain sepakbola Timnas Indonesia (Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Tak hanya para pemain luar negeri saja yang memiliki istri cantik jelita selalu setia menemani sang suami yang berlaga di lapangan hijua. Ternyata para pemain Timnas Indonesia inipun rupanya juga memiliki istri yang super cantik.

Tak hanya cantik, para istri pemain top Indonesia ini pun selalu memberikan dukungan terhadap sang suami di setia laga Timnas.

Seperti saat Timnas Indonesia meladeni Tim Curacao. Para istri dari pemain skuard Garuda inipun terlihat begitu semangat melihat jalannya pertandingan timnas merah putih.

Berikut 5 perempuan supercantik yang jadi pasangan pemain Timnas Indonesia.

5. Rismahani Sulaeman

Pertama ada Rismahani Sulaeman. Ia merupakan istri dari pemain sayap andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman dan Rismahani menikah pada 29 Mei 2022, keduanya kerap kali mendapat perhatian publik lewat kisah asmara mereka. Witan Sulaeman dan Rismahani sering membagikan momen-momen romantis melalui media sosial Instagram yang membuat para pengikutnya iri.

4. Cacharel Day

Selanjutnya, ada Cacharel Day. Cacharel Day merupakan pasangan dari gelandang andalan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, Marc Klok.

Marc Klok dan Cacharel Day sudah menikah sejak 29 Mei 2021. Hubungan pasangan satu ini tak kalah romantis dengan Witan Sulaeman dan Rismahani lantaran Cacharel Day selalu mendampingi Marc Klok bertanding di beberapa laga.

3. Marshella Aprilia

Berikutnya di urutan nomor tiga terdapat Marshella Aprilia. Marshella Aprilia merupakan kekasih dari bek sayap andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Pratama Arhan merupakan salah seorang pemain yang kariernya melejit usai ditangani oleh Shin Tae-yong. Selain itu, ia diketahui memilki kekasih berparas cantik yang bernama Marshella Aprilia dan keduanya kerap kali menunjukan hubungan romantis mereka di media sosial.

2. Destriana Sari

Pemain andalan Timnas Indonesia yang menjadi sorotan publik lainnya adalah Nadeo Argawinata. Penjaga gawang satu ini memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh.

Tidak hanya tersorot ketika berada di lapangan, Nadeo Argawinata juga beberapa kali tersorot lewat kehidupannya di luar lapangan. Kiper Bali United ini diketahui sudah menikah dengan perempuan bernama Destriana Sari.

1. Katie Marsden

Terakhir ada kekasih cantik dari pemain bertahan Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Pemain yang kini berkarier di Inggris ini memiliki kekasih bernama Katie Marsden.

Katie Marsden berasal dari tempat di mana Elkan Baggott menimba kariernya sebagai pesepakbola. Meski saat ini tengah menjalani masa pinjaman ke Gillingham City, Katie Marsden tetap setia mendampingi Elkan Baggott di mana pun sang bek pergi.


Berita ini sebelumnya telah tayang di Okezone dengan judul "5 Perempuan Supercantik yang Jadi Pasangan Pemain Timnas Indonesia, Nomor 1 Bule dari Inggris"

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut