Logo Network
Network

Empat Arti Mimpi Dipatuk Ular Menurut Alquran dan As Sunnah

Ditya Arnanta/Net Karanganyar
.
Senin, 26 September 2022 | 12:11 WIB
Empat Arti Mimpi Dipatuk Ular Menurut Alquran dan As Sunnah
4arti mimpi melihat hingga digigit ular (Foto: India Darpan/Okezone/iNewskaranganyar.id)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Salah satu mimpi yang paling menyeramkan adalah digigit atau dililit oleh ular besar. Mimpi ini bisa membuat orang terbangun mendadak atau sulit bernapas saat tidur.

Bisa dimaklumi, jangankan dalam mimpi, dalam dunia nyata saja, ular salah satu hewan yang paling menyeramkan. Tak heran ada juga manusia yang fobia terhadap hewan satu ini. Ada dua makna mimpi di gigit ular atau dililit hewan satu ini. Berdasarkan tafsir Primbon Jawa dan berdasrkan tafsir Alquran dan As Sunnah.

Dalam artikel ini, tafsir mimpi digigit ular yang akan diambil yaitu berdasarkan Al-Quran dan As-Sunnah.

Dalam buku Tafsir Mimpi: Menurut Al-Quran & As-Sunnah yang ditulis oleh Muhammad Ibnu Sirin, arti mimpi digigit ular memiliki arti bila seseorang bakal mendapatkan masalah dalam kehidupannya. Bisa juga, seseorang bakal dibenci dan dimusuhi oleh orang lain.

Mimpi Dipatuk Hingga Dikejar Ular 

Mimpi memang dapat ditafsirkan sebagai bunga tidur. Bunga tidur disini dimaksudkan hanya sebagai hiasan dalam tidurmu. Bila dalam kehidupan nyata hiasan itu bisa dikaitkan dengan perhiasan hingga pakaian yang mewah. Setiap mimpi pasti memiliki arti yang berbeda-beda, termasuk mimpi tentang ular.

Dari pada bingun, berikut ini arti mimpi digigit ular yang dirangkum iNewskaranganyar.id dari buku Cari tahu arti Mimpimu oleh Ki Hari Wicaksono dan Tafsir Mimpi: Menurut Al-Quran & As-Sunnah oleh Muhammad Ibnu Sirin.

1. Mimpi dikejar ular

Biasannya mimpi dikejar ular bisa membuat seseorang berkeringat dalam tidurnya. Namun, arti mimpi dikejar ular ini merupakan suatu isyarat bila seseorang akan dikejar-kejar oleh lawan jenis atau orang yang ingin mendapatkan cintanya. Selain itu, mimpi ini juga pertanda bahwa seseorang akan menerima tamu yang membahagiakan.

2. Arti mimpi melihat banyak ular berwarna-warni

Mimpi melihat banyak ular berwarna-warni merupakan pertanda bahwa seseorang akan mendapatkan kebahagiaan tidak terduga.

3. Arti mimpi melihat ular kecil yang menjadi besar

Mimpi melihat ular kecil yang menjadi besar adalah pertanda bahwa seseorang akan mendapatkan pertolongan dari orang yang berpangkat.

4. Arti mimpi bertemu ular yang merayap di permukaan tanah

Mimpi bertemu ular yang merayap di permukaan tanah merupakan pertanda bahwa akan ada sesuatu di alam bawah sadar seseorang.

Demikian empat arti mimpi dikejar ular ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.