get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, BOOMBAYAH Hantar BLACKPINK Catat Rekor Penayangan YouTube Tertinggi di Korea

5 Artis Indonesia yang Dijuluki Hot Mama, Nomor 3 Punya Pacar Brondong

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:12 WIB
header img
5 artis berjuluk Hot Mom nomer 3 miliki kekasih brondong (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Usia memang tak lagi muda. Namun soal keseksian, para artis ini tak kalah dengan artis yang masih muda. Meskipun 5 artis ini sudah memiliki anak, soal body, mereka tak kalah. 

Tak heran bila kelima pesohor ini mendapatkan julukan hot mom, bahkan diantarannya memiliki kekasih brondong atau belahan jiwa yang usiannya terpaut jauh.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang mendapatkan julukan hot mom? Simak rangkumannya berikut ini. Artis Indonesia yang dijuluki hot mama 

1.Nia Ramadhani 


Nia Ramadhani  (Foto: okezone)

Menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010, Nia Ramadhani kini telah dikaruniai 3 orang anak. Meskipun demikian, penampilannya tetap terlihat bak seorang remaja hingga membuatnya dijuluki hot mom. 

Nia Ramadhani juga suka mengenakan outfit kekinian yang memberikan kesan lebih muda. Dalam sebuah unggahan Instagram, ia bahkan pernah bercerita bahwa teman anaknya mengira dirinya adalah kakak putri sulungnya, Mikhayla.  

2.Jessica Iskandar 


Jessica Iskandar (Foto: Instagram/iNews)
Sahabat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar juga tak kalah modis dalam berpenampilan. Tubuhnya tetap ramping dan seksi meskipun telah melahirkan dua orang anak.

Walaupun telah berkepala 3, kulitnya tetap kencang dan terlihat sangat awet muda. Maka dari itu, tak heran jika Jessica Iskandar pantas menyandang gelar sebagai hot mom.  

3.Wulan Guritno 


Wulan Guritno (Foto Instagram)

Lahir pada tahun 1980 silam, penampilan Wulan Guritno tak nampak seperti wanita usia 40 tahunan pada umumnya. Ia yang sudah melahirkan 4 orang anak bahkan masih terlihat awet muda dan menawan.

Ketika mengunggah foto seksinya di Instagram, Wulan Guritno bahkan disebut masih cocok menjadi wanita berusia 20 tahunan. Demikian juga ketika berpacaran dengan pria yang 16 tahun lebih muda darinya, Wulan Guritno dan sang kekasih dianggap masih sepantaran. 

4.Gisella Anastasia 


Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

Telah memiliki satu orang anak dari pernikahannya dengan Gading Marten, tubuh Gisella Anastasia tetap terlihat ramping dan seksi. Terlebih saat dirinya mengenakan pakaian ala remaja, maka wanita 31 tahun ini terlihat begitu awet muda.

5.Celine Evangelista 


Celine Evangelista (Foto: Instagram/iNews.id)

Celine Evangelista diketahui pernah menikah dengan Dirly Idol dan Stefan William. Dari dua pernikahannya tersebut, ia telah memiliki 4 orang anak. Meskipun sering disibukkan dengan aktivitasnya menjadi seorang ibu, Celine Evangelista selalu tampil dengan penampilan menawan. 

Paras cantik dengan tubuh seksi membuatnya kerap dijuluki sebagai hot mom. Itulah sederet artis Indonesia yang dijuluki hot mom. Untuk mendapatkan penampilan awet muda seperti para artis tersebut, Anda hanya perlu menerapkan gaya hidup sehat dan rajin melakukan perawatan kecantikan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut