Logo Network
Network

Ariel Tatum Blak-blakan Pernah Diselingkuhi Pria Penyuka Sesama Jenis

Ayu Utami Anggraeni
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 11:05 WIB
Ariel Tatum Blak-blakan Pernah Diselingkuhi Pria Penyuka Sesama Jenis
Ariel Tatum mengaku pernah diselingkuhi pria penyuka sesama jenis (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ariel Tatum membuat pengakuan secara blak-blakan kalau dirinya pernah diselingkuhi oleh kekasihnya.

Pengakuan penyanyi yang memiliki paras cantik dan memiliki penggemar cukup banyak dan rata-rata merupakan kaum adam ini disampaikan dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd.

Nahasnya, kekasihnya bukan selingkuh dengan perempuan lain. Namun, mantan kekasih Ariel Tatum justru selingkuh dengan sesama jenis, alias laki-laki.

"Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku," akui Ariel Tatum dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd.

Bukan merasa kurang cantik, namun Ariel Tatum berseloroh bahwa dirinya kurang ganteng. Sampai-sampai sang kekasih berselingkuh.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki," ujar Ariel Tatum.

Oleh karena itulah, aktris berusia 25 tahun itu mengaku sakit hati. Sebab harusnya ia bersaing dengan perempuan ini justru ia harus bersaing dengan pria.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga" tutur Ariel Tatum.

Mantan kekasih Stefan William ini mengucapkan selamat kepada perempuan yang diselingkuhi oleh sang kekasih gara-gara perempuan lain, artinya hubungannya berjalan normal.

"Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat," pungkasnya.

Sebagai informasi, selain dengan Stefan William, Ariel Tatum juga sempat berpacaran dengan Marcello Tahitoe hingga Ryuji Utomo. Sayangnya hubungan mereka berakhir kandas.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Bagikan Artikel Ini