get app
inews
Aa Read Next : Ombudsman Banten Dorong Kepolisian untuk Profesional Tangani Kasus Guru Hamili Murid di Tangsel

Terungkap! Gaji Iqlima Kim saat Menjadi Aspri Hotman Paris, Belasan atau Puluhan Juta?

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:30 WIB
header img
Berapa gaji Iqlima Kim asisten Hotman Paris (Foto: celebrities)

KARANGANYAR,iNesw.id - Salah satu mantan asisten pengacara kondang Hotman Paris, Iqlima Kim saat ini tengah menjadi perbincangan publik. 

Dibandingkan asisten lainnya, Iqlima Kim merupakan salah satu mantan asisten pribadi Hotman Paris itu diketahui memiliki rekam jejak di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan Iqlima pernah membintangi beberapa judul sinetron, salah satunya Suara Hati Istri dan Kisah Nyata. 

Publik pun bertanya, berapa gaji Iqlima Kim saat masih menjadi asisten pengacara kondang yang juga memiliki koleksi mobil mewah ini.

Dilansir dari beberapa sumber pada Kamis (12/5/2022), rupanya saat menjadi asisten pribadi Hotman Paris, dia  memiliki gaji dua digit. Hal tersebut berdasarkan pengakuan salah satu asisten pribadi Hotman Paris, Mahesa Putri.

Hal ini senada dengan pengakuan Bella Sulian yang juga salah satu asisten Hotman Paris lainnya. Bella mengaku bahwa selama bekerja menjadi asisten pribadi Hotman Paris, dia digaji dengan bayaran mencapai dua digit.

"Gajinya dua digit," kata Bella Sulian.

Lebih lanjut, Bella mengatakan bahwa gaji tersebut didapatkannya tergantung pada jumlah event yang disinggahi.
 
"Tergantung banyak event yang aku datangi. Besarannya relatif. Setiap syuting juga ada tambahan dari stasiun televisi," kata Bella.

Disisi lain, menurut Hotman Paris, pekerjaan asisten pribadinya merupakan pekerjaan freelance dan gajinya bergantung dari seberapa sering dia akan diundang ke stasiun televisi. 

"Nanti kalau masuk televisi dibayar oleh televisi, tetapi yang paling penting dia jadi naik statusnya. Siapa yang tidak ingin masuk televisi," ujar Hotman Paris.

Beberapa asisten pribadi Hotman Paris pun mengungkap bahwa selain mendapatkan gaji, asisten pribadi Hotman Paris juga mendapat beberapa benefit lain, salah satunya adalah popularitas.

Bisa dikatakan bahwa pekerjaan asisten pribadi Hotman Paris merupakan pekerjaan agar lebih dikenal banyak orang dan mendapatkan pengikut. Demikian halnya dengan Iqlima Kim ketika masih bekerja sebagai Aspri Hotman Paris. 

Iqlima Kim bahkan memiliki banyak pengikut di media sosial. Akun Instagram pribadinya memiliki pengikut lebih dari 36 ribu, sedangkan media sosial TikTok miliknya telah diikuti lebih dari 262 ribu pengikut.

Sebagai informasi, Iqlima memang sudah kerap tampil di TV. Wanita cantik kelahiran 2000an ini kabarnya juga merupakan seorang pemilik dari Iqlima Beauty Studio yang bergerak di nail art dan bulu mata palsu yang berada di Jakarta dan Sukabumi.

Sosok Iqlima Kim mencuat setelah menjadi asisten pribadi Hotman Paris yang berawal perkenalan Iqlima Kim dengan Hotman Paris saat berada di sebuah kelab malam. 

Kini, Iqlima Kim dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual oleh Hotman Paris setelah lima kali mendampingi Hotman Paris dalam sebuah pertemuan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut