get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Kecelakaan Maut, Seorang Purnawirawan TNI Tewas, Truk Tronton vs Fortuner di Ruas Tol Semarang-Solo

Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:17 WIB
header img
Rekaman CCTV jalan tol menunjukan mobil Fortuner yang melaju kencang dibelakang truck tronton terlihat menabrak bagian belakang truck yang tengah melaju (Foto: tangkapan layar CCTV)

KARANGANYAR, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Toyota Fortuner dan truk tronton diruas jalan tol Semarang-Solo, tepatnya di KM 483 di wilayah Boyolali, Jawa Tengah. Dalam insiden tersebut, dua orang tewas

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iqbal Alqudusy mengatakan dua orang tewas dalam insiden tersebut adalah pengemudi mobil Fortuner bernama Frigat Inggristianto Putro (36). 

Korban meninggal karena luka pada bagian kepala yang cukup parah. Sedangkan satu korban lainnya bernama Herry Setianegara (64), penumpang mobil yang merupakan purnawirawan TNI Angkatan Laut.

Herry meninggal karena luka yang cukup parah juga pada bagian kepala. Sedangkan penumpang lainnya, RR Ken Respati mengalami luka pada kepala, luka pada kaki kanan dan tangan kanan Kini korban tengah mendapatkan perawata intensif di RS Indriati Boyolali.

"Sementara itu Sutrisno Pengemudi Truck Tronton Hino No. Pol. AG-9656-UB selamat. Termasuk kernet truck, Aan Arifudin itu pun selamat,"papar Iqbal, Sabtu (30/7/2022).

Sedangkan Kronologi kejadian itu, ungkap Iqbal, berawal mobil Fortuner dan truk bernomor polisi AG 9656 UB sama-sama melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di KM 483+500,m, Fortuner tersebut menabrak truk yang melaju di depannya itu.

Hanya saja penyebab pasti tabrakan maut yang menewaskan dua orang itu sendiri, Iqbal belum bisa menjelaskan lebih rinci. Pasalnya masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Satlantas.

"Dua korban tewas sudah dievakuasi ke RS Pandan Arang Boyolali,"terangnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut